Pages

Powered By Blogger

Thursday 20 February 2014

Kesuksesan Marvel akan berlanjut pada Guardians Of The Galaxy



Kesuksesan Marvel studio tidak hanya pada tokoh Super Hero. Marvel Studio secara resmi kembali memperlihatkan trailer film terbarunya Guardian Of The Galaxy, sebuah kisah yang liar, diadaptasi dari kesuksesan sebuah perusahaan komik besar. Tokoh utama dari film ini bukanlah Avenger, bahkan sebagian dari mereka bukan manusia. Ketika cuplikan dari film ini secara resmi dipertontonkan, tokoh dari film ini sama sekali tidak seperti si dewa besi yang kaya Iron Man, Pahlawan Super Kapten Amerika, atau Dewa Thor. Mereka adalah makhluk-makhluk aneh luar angkasa.


Trailer yang berdurasi dua setengah menit ini telah di siarkan di Amerika Serikat pada sebuah talk show Jimmy Kimmel pada Rabu Malam waktu Amerika Serikat. Reaksi dari para fans Marvel tampaknya memberikan kesan positif sejauh ini, sebagian besar mengatakan: "OMG rakun aneh dengan sebuah SENJATA!"
Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy menceritakan sekelompok superhero yang di pimpin Peter Quill (Parks and Recreation's Chris Pratt), yang harus merebut kembali sebuah bola misterius dari musuh mereka Ronan the Accuser.

The Guardians

Guardians (Penjaga) lainnya adalah Gamora (Zoe Saldana), seorang anak perempuan yang diadopsi oleh Thanos, Drax Si Penghancur, prajurit yang diperankan oleh WWE wrestler Batista. Groot (Vin Diesel), pohon yang tampak seperti monster dan Rocket, seekor rakun ahli menembak yang disuarai oleh Bradley Cooper. Karen Gillan (Doctor Who) juga turut terlibat dalam pembuatan film ini, Ia memerankan Nebula yang keji.
Film ini sepertinya akan lebih banyak menuangkan aksi komedi jika dibandingkan dengan film Marvel sebelumnya The Avengers, dengan tawa khas Pratt's sebagai 'Star-Lord' dalam trailer-nya. Semoga film ini akan mengikuti kesuksesan Film-film Marvel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment